Senin, 03 Oktober 2011

Handphone Movi P1 terbaru tahan Air dan Debu


Untuk ukuran layar, Movi P1 berbeda dari pendahulunya yakni Movi T1 yang memiliki layar 3.2 inci. Sebagai ponsel outdoor, Movi P1 dibekali disain dan material bodi yang diklaim tahan air. Teknologi water resistant yang dimiliki Movi P1 sudah menggunakan standar militer IPX5.

Selayaknya ponsel yang dirancang khusus untuk kegiatan outdoor, Movi P1 dilengapi dengan rancangan dan bahan bodi yang diklaim tahan air. Bagi yang penasaran dengan standar teknologi tahan air ponsel ini, Movi P1 dibekali dengan teknologi water resistant yang sudah standar militer IPX5.
Bagi yang hobi menjelajah dunia maya, ponsel ini mengandalkan jaringan data GPRS dan dilengkapi juga dengan dengan link Facebook, Twitter, aplikasi Yahoo Messenger serta Movi Store yang menyediakan beragam konten menarik seputar personalisasi.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 107.5×47.3×14.7mm; Layar: 1.8 inci, TFT color, 128×160 piksel; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori internal: 128Mb NAND+64Mb SDRAM; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Movi Store, Water resistant IPX5, Loud & Clear speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion
Harga: Rp.400.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar