Jumat, 30 September 2011

Handphone Baru Dengan Baterai tahan Lama - Huawei Honor

Beijing - Huawei meluncurkan ponsel pintar teranyar mereka yang diberi nama Huawei Honor. Ponsel ini bekerja dengan Android 2.3.5 Gingerbread.
Huawei mengklaim Honor memberikan daya tahan baterai yang lebih lama dari smartphone yang ada selama ini. Dengan baterai 1900 mAh, Huawei Honor membebaskan pengguna dari ketidaknyamanan mencari sumber listrik. Huawei mengatakan masa pakai baterai Honor terpanjang di antara kelas smartphone dengan layar seluas 4 inci. Honor mempunyai prosesor berkecepatan 1,4 GHz, kamera 8 megapiksel, dan kamera di depan 2 megapiksel.
Ketebalan Huawei Honor 10,9 milimeter dan berat 140 gram. Honor dilengkapi dengan sertifikat Digital Living Network Alliance (DLNA), yang memungkinkan interoperabilitas dengan perangkat DLNA lainnya seperti kamera digital, konsol game, dan televisi. Honor punya antarmuka dengan widget cuaca dan dilengkapi gyroscope.
Huawei telah memperkelankan ponsel Android terbarunya, kali ini diberi nama Huawei Honor yang nampaknya ditujukan untuk kalangan menengah dengan banderol yang sangat kompetitif dengan fitur kelas atas.
Huawei Honor, handphone baru Huawei Honor yang rencanaya akan di pasarkan di akhir tahun 2011 ini tetapi salah satu vendor yang sering meluncurkan smartphone berbasis android. Walapun masih lama handphone baru Huawei Honor mulai di pasarkan tetapi sudah banyak yang membicarakan handphone baru Huawei Honor karena handphone baru Huawei Honor mungkin bisa di katakan smartphone yang mempunyai fitur yang komplit. Handphone baru Huawei Honor ini menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 dan di dampingin sebuah prosessor yang tak tanggung-tanggung yaitu prosessor single core 1.4GHz dan di dukungan oleh RAM 512MB yang membuat handphone baru Huawei Honor pindah-pindah aplikasi bisa cepat sedangkan untuk memori Huawei Honor adalah internal 4GB, dan slot microSD. Handphone baru Huawei Honor  ini juga menggunakan sebuah kamera 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, Wi-Fi dengan DLNA, GPS, Bluetooth, dan radio FM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar